Sabtu, 04 Juli 2009

BONUS

BONUS

Online Presentasi

Sistem

Dari semua sistem yang ada, mengapa sistem kami yang terbaik dan memberikan kesuksesan keuangan yang lebih pasti bagi Anda?

Ada banyak sistem network marketing di luar sana. Tapi sistem kami begitu bagus sehingga banyak orang yang telah sukses dalam multilevel marketing lain yang memutuskan untuk bergabung dengan sistem ini. Kalau begitu apa keunggulannya?

Disini Anda hanya perlu membangun 2 jalur saja. Ya, hanya 2 jalur, artinya minimal Anda cukup mensponsori 2 orang yang berfikiran untuk maju seperti Anda. Mengapa hanya dua? Penelitian menunjukkan bahwa jumlah yang terlalu banyak menyebabkan orang tidak bisa fokus dalam mengembangkan bisnisnya. Walaupun hanya 2 orang, perhatikan bagaimana duplikasi dari sistem ini bisa menghasilkan bisnis dengan passive income puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

Sistem Synergy

Walaupun banyak orang yang kurang suka dengan network marketing, tapi mereka semua mengakui bahwa bila sistem ini berjalan, maka penghasilan luar biasa bisa mereka dapatkan. Hanya dengan membangun 2 jalur, kemudian orang yang Anda sponsori menduplikasikan hal ini, maka dari bulan pertama yang hanya 1 orang, bulan selanjutnya akan menjadi 2, 4, 16 dan seterusnya….pada bulan ke dua belas maka akan terdapat network, bisnis dengan sistem yang bekerja untuk Anda, sebanyak 4.094 orang. Dengan pola penghasilan yang ada, maka peluang penghasilan Anda adalah Bonus sebesar Rp 155.534.000,- !!! Hitungan bulan di atas hanyalah asumsi saja, bila Anda seorang pekerja cepat dan cerdas, hitungan bulan di atas bisa Anda ganti dengan Minggu atau Hari. Pilihan di tangan Anda!

Baiklah, mungkin Anda berpikiran pesimis seperti saya, dan bertanya bagaimana kalau hanya 50% dari contoh di atas yang berhasil. Bila cuma 50% peluang berhasilnya, maka jumlah passive income adalah lebih dari 75 juta rupiah per bulan. Bagaimana kalau hanya 20% dari network di atas yang berhasil?….masih ada sekitar 30 juta rupiah per bulan. Jumlah yang lumayan? Lalu kalau kita sangat pesimis dan hanya 10% saja dari contoh itu yang berhasil? berarti ada 15 juta rupiah per bulan, PASSIVE INCOME.

Bandingkan dengan penghasilan Anda selama ini, setelah bekerja bertahun-tahun…tambahan 15 juta rupiah per bulan adalah jumlah yang lumayan bukan? Hanya dengan mensponsori 2 orang dan membangun 2 jalur!!! dan itupun dengan asumsi hanya 10% yang berhasil, bagaimana kalau bisa 100% berhasil? bukankah Ratusan Juta Rupiah merupakan peluang yang sayang untuk dilewatkan? Pikirkan lagi baik-baik, ini mungkin menjadi jawaban dari doa-doa Anda dan jalan keluar dari masalah Anda selama ini! Ini adalah Passive Income, bukan Active Income, artinya Anda bisa pergi meninggalkan sistem ini, sekedar menikmati liburan, atau memiliki waktu lebih dengan keluarga dan anak Anda, mengunjungi tempat-tempat eksotis atau tempat ibadah yang selama ini Anda inginkan, dan Asset dalam Networking ini akan terus bekerja memberikan penghasilan bagi Anda.

Kebanyakan yang tidak berhasil adalah mereka yang tidak fokus untuk menjalankan bisnis. Seperti bisnis yang lain, Anda memerlukan waktu khusus untuk menjalankannya, namun jangan khawatir, karena Anda bisa memilih waktu yang Anda inginkan untuk menjalankannya. Mereka yang memperoleh penghasilan luar biasa ini, ada yang menjalankannya secara paruh waktu saja. Bandingkan dengan kerja 8 jam per hari , atau 40 jam per minggu di tempat kerja Anda sekarang, maka untuk bisnis ini hanya memerlukan sekitar 2 sampai 4 jam seminggu, atau 8 sampai 16 jam per bulan untuk Anda jalankan. Anda bisa menjalankannya saat senggang saja, secara part time, bahkan dari rumah melalui internet, dengan peluang keberhasilan yang sama dengan yang lain. Seperti antrian menuju loket bioskop, kesuksesan menanti orang-orang yang tetap sabar berada dalam antrian, bukankah Anda juga ingin masuk dalam antrian orang kaya tahun depan?. Tidak semua orang sabar menanti dalam antrian, dan kebanyakan mereka yang tidak berhasil hanya karena mereka terlalu cepat keluar dari antrian. Mulailah bergabung, bekerja keras untuk mencapai impian Anda sendiri, dan bukan impian bos Anda!

Kalau keraguan menyelimuti kepala Anda, jangan biarkan keraguan itu menghalangi Anda untuk meraih keberhasilan yang Anda inginkan selama ini. Jangan takut gagal, karena kegagalan adalah harga yang harus dibayar untuk mencapai keberhasilan. Bukanlah lucu kita membiarkan rasa takut gagal, yang belum pasti benar atau tidak, menghalangi kesuksesan Anda yang juga belum pasti benar atau tidak. Masalahnya adalah bila Anda menembak sebuah sasaran, mungkin ada 99% ketidakberhasilan, tapi ada 1% kemungkinan berhasil, bandingkan kalau Anda tidak pernah menembak, sudah pasti 100% Anda tidak berhasil!. Pikirkanlah lagi baik-baik tawaran ini, kemungkinan 1% berhasil adalah kemungkinan yang kecil, tapi itu lebih baik daripada 100% gagal.

Jika Anda sedang tidak memerlukan bisnis ini atau tambahan penghasilan sekarang ini, saya akan memberikan sebuah nasihat yang baik untuk Anda, galilah sumur Anda yang lain, sebelum sumber air sumur yang Anda miliki sekarang kering. Tidak ada salahnya mencoba, paling tidak Anda bisa membantu jutaan saudara, teman, keluarga dan sahabat untuk memiliki kesehatan yang lebih baik atau mereka yang saat ini masuk mengganggur untuk memiliki pendapatan yang lebih baik.

Apakah ini Money Game? Sama sekali bukan, seandainya ya, maka Asosiasi Penjual Langsung Indonesia (APLI) tidak akan memasukkan sistem ini dalam keanggotannya. Sistem ini juga telah diterima di Amerika dan Jepang yang sangat ketat menyeleksi sistem bisnis serupa.

Lalu apakah ini sistem piramida? Sistem piramida adalah suatu kondisi dimana hanya orang-orang pertama saja yang menikmati keuntungan dari orang-orang yang bergabung di bawahnya. Dalam bisnis ini banyak sekali orang-orang yang masuk di belakang memiliki penghasilan yang jauh lebih besar dari pendahulunya, karena untuk mereka yang mau bekerja lebih walaupun lebih belakangan bergabung, akan memperoleh hasil yang lebih daripada mereka yang lebih dahulu bergabung. Lagi pula, pernahkan kita fikirkan bahwa sistem yang ada di struktur organisasi kantor yang umum, biasanya adalah sistem piramida yang sesungguhnya? Pernahkan Anda fikirkan kira-kira kapan Anda menjadi ujung teratas dari organisasi kantor Anda, sebagai Direktur atau Pemilik perusahaan? kapan? nyaris tidak mungkin?…Dengan bisnis ini, siapa pun yang mau bekerja keras akan memperoleh penghargaan yang setimpal dengan usahanya, cukup adil bukan?

Garansi Produk Synergy

Kabar baiknya adalah, PRODUK KAMI ADALAH PRODUK BEST SELLER dengan JAMINAN 100% KEPUASAN atau UANG KEMBALI 100% dalam 30 hari! Anda bisa mencoba produk kami, dan bila Anda tidak menyukainya, dalam 30 hari silakan kembalikan botol kosongnya, dan uang Anda akan dikembalikan 100%. Mengapa Anda tidak mencobanya, cobalah bisnis dan produknya, ini adalah tawaran BEBAS RESIKO!

Darimanakah passive income ini berasal? Apakah sistem ini cukup baik? siapa perusahaan yang ada dibalik kesuksesan ini? Apakah produknya memang bermanfaat? Silakan lihat link Tentang kami, Produk Best Seller dan dengarkan Sistem Bonus untuk mendapatkan income dari bisnis ini.

Mega Bonus

Mega Bonus