Sabtu, 04 Juli 2009

Sejarah







Contact Information

USA | Japan | Taiwan | Thailand | Singapore | Korea | Hong Kong | Malaysia
Indonesia | Philippines | Austria | Canada | Germany | Ireland | Mexico

Netherland | Norway | Britain





USA Office - Corporate Headquarters



Address:
2162 W. Grove Parkway
Suite #100
Pleasant Grove, Utah 84062
USA


Phone:
(801) 431-7660

Fax:
(801) 494-5195

Email:
hotline@synergyworldwide.com

US Sales Manager:
Stewart Rutter


Japan Office



Address:
The New Otani Garden Court 23F,
4-1, Kioi-cho, Chiyoda-ku,
Tokyo 102-8578
JAPAN


Phone:
Front Desk: +81 3 3222 8555
Customer Service: +81 3 3222 8522


Fax:
+81 3 3222 8533

Email:
synergyjp@synergyworldwide.com

General Manager:
Ben Magalei

Taiwan Office




Thailand Office



Address:
The Emporium Tower, 21st Floor
622 Sukhumvit Road
Soi 24
Bangkok, Thailand


Phone:
+66-2-624 6600

Fax:
+66-2-624 6666

General Manager:
Suphaphong Jantaraweeragul

Australia Office




Singapore Office



Address:
190 Clemenceau Avenue
#02-17/24 Singapore Shopping Centre
Singapore 239924


Phone:
+65-6887 0002

Fax:
+65-6738 1555

Email:
swcare@synergyworldwide.com

General Manager:
Lawrence Choo

Korea Office



Address:
Synergy WorldWide Korea
#949-1, KONI Building 5th ~ 7th Floor,
Daechi-dong, Kangnam-gu.
Seoul, Korea


Phone:
+82-2-564 7600

Fax:
+82-2-564 1104/6


Hong Kong Office




Malaysia Office



Address:
Synergy Worldwide Marketing Sdn. Bhd.
10-01 Tenth Floor
Berjaya Times Square
No. 1, Jalan Imbi
55100 Kuala Lumpur, Malaysia

Phone:
+603-2079 1688

Fax:
+603-2079 1633

Email:
swmy@synergyworldwide.com

General Manager
Lawrence Choo

Indonesia Office




Philippines Office




Austria Office



Canada Office




Germany Office



Ireland Office



Mexico Office




Netherland Office



Norway Office



Great Britain Office








Sejarah

Synergy WorldWide didirikan oleh Dan Higginson, Glen Jensen, Kevin Casey dan David Call pada bulan Februari 1999. Berdasarkan pengalaman bisnis mereka di pasar Asia, mereka mengambil resiko yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan meluncurkan perusahaan mereka yang baru ini di Jepang. Kenapa Jepang? Jepang negara tersulit di bidang network marketing di dunia, disamping nasionalisme penduduknya atas produk dalam negeri. Tapi Synergy yakin dengan sistem bonus yang revolusioner serta produk hasil teknologi paling maju yang dimilikinya akan menuai kesuksesan. Dan benar saja, Jepang menjadi PIONEER bagi pasar Synergy. Synergy memperoleh kesuksesan yang luar biasa di Jepang sejak dibuka pada bulan Maret 1999. Kunci sukses Synergy di Jepang adalah Synergy menawarkan sistem bonus sangat menarik yang belum pernah ada di industri network marketing sebelumnya serta produk berkualitas yang sangat bermanfaat dipakai oleh semua orang.

Text Box:  Setelah sukses di Jepang, pada Juni 2000 Synergy buka di Taiwan. Dan karena kesuksesan di Jepang itulah yang membuat Synergy pada bulan yang sama, Juni 2000, memperoleh penghargaan dari Majalah Entrepreneur dan pemeringkat Dunn and Bradstreet , sebagai peringkat ke-8 dari 100 perusahaan Amerika yang berkembang sangat pesat dalam setahun dengan menghasilkan omset penjualan US$ 10,6 juta di tahun 1999.

Hebatnya lagi omset tersebut dihasilkan oleh Synergy TANPA ada satu transaksi-pun yang terjadi di Amerika.

Penghargaan inilah yang membuat sebuah perusahaan terkenal bernama Nature’s Sunshine Products (NSP), sebuah perusahaan publik raksasa di bidang industri herbal dan kesehatan di kota Provo - Utah, memutuskan mengakuisisi Synergy menjadi salah satu unit usaha NSP pada November 2000.

Hal ini karena NSP sudah lama mengembangkan bisnis di kawasan Asia dan kesuksesan Synergy di Jepang itulah yang membuat NSP sangat terkesan dan berminat menjadikan Synergy bagian dari bisnisnya.

Kemitraan dengan NSP inilah yang membuat Synergy berkembang lebih pesat lagi karena didukung oleh sebuah perusahaan bernilai US$ 300 juta, bebas hutang, dan sudah sukses selama lebih dari 30 tahun di hampir 70 negara.

Nature’s Sunshine Products

Karena NSP merupakan induk perusahaan dari Synergy , maka anda perlu tahu juga tentang fakta-fakta yang ada tentang perusahaan Nature’s Sunshine Products ini:

Berdiri pada tahun 1972

Didirikan oleh Gene Hughes

Berkantor pusat di Provo , Utah , USA
Saat ini sudah berada di 70 negara
Perusahaan pertama yang mengkapsulkan herbal
Bebas hutang dan raksasa di industri herbal
Memproduksi lebih dari 500 jenis produk di Spanish Fork, Utah
Fasilitas produksi dengan Sertifikasi GMP (Good Manufacturing Practice) , Sertifikasi TDA (Therapeutic Goods Administration) Sertifikasi FDA (Food and Drug Agency) serta Sertifikasi ISO 9001
Terdaftar di bursa saham NASDAQ sejak tahun 1978 dengan rating ‘5A1′. Kode saham: NATRE
Penghargaan ” One of The 100 Best Corporate Citizens ” dari Majalah Business Ethics tahun 2003 dan 2004
Urutan ke-18 dalam ” The 100 Best Growth Companies ” dari Majalah Financial World pada tahun 1997
Kristine Hughes (istri pendiri NSP) masuk dalam ” 50 Most Powerfull Women in USA ” dari Majalah Utah Business
Penghargaan ” Manufacturer of the Year 2002 ” dari Majalah Nutritional Outlook

Penghargaan dari Majalah Forbes dalam 10 tahun terakhir

Nama ‘Synergy’ beserta logonya dengan lengan tangan menumpuk satu sama lain yang membentuk sebuah lingkaran, dipilih dengan pertimbangan sangat matang untuk menjadi lambang penghargaan. Kata ‘Synergy’ diartikan sebagai ‘interaksi dari dua atau lebih elemen sehingga kombinasi ini menghasilkan efek yang lebih besar dibandingkan secara individu”. Hasil yang exponensial dari manusia yang bekerja secara bersama-sama mewakilkan idealisme dari Synergy WorldWide .

Synergy WorldWide diciptakan untuk menghasilkan apa yang perusahaan lain belum pernah lakukan, yaitu menawarkan dunia bisnis yang terbaik dengan kombinasi antara peluang finansial dari industri network marketing dengan pendekatan perkembangan kepribadian yang luar biasa dan program pengembangan. Synergy adalah sebuah perusahaan yang diposisikan menjadi sebuah industri raksasa.






SynergyWorldWide didirikan di Amerika pada tahun 1999 oleh Dan Higginson (beliau adalah salah seorang anak didik Steven Covey (pengarang buku The 7 Habbits Of Highly Effective People)). Diawal perkembangannya SynergyWorldWide memulainya di negara Jepang, dan di negara ini SynergyWorldWide mendapat RESPON yang Luar Biasa. Padahal Jepang adalah negara yang paling susah untuk menerima Bisnis Pemasaran Jaringan (Network Marketing). Kenapa masyarakat Jepang menerima Konsep Pemasaran yang ditawarkan SynergyWorldWide? Karena memang SynergyWorldWide bukan MLM, tetapi SynergyWorldWide mengembangkan Konsep Baru didunia Network Marketing yaitu DLMM (Dual Linear Mega Matching). >
Dengan Konsep DLMM inilah akhirnya SynergyWorldWide berkembang dengan sangat pesat di Jepang dan akhirnya mendapatkan penghargaan dari sebuah majalah bisnis terkenal di Amerika Serikat (BUSINESS ETICS MAGAZINE).
Nature's Sunshine sebagai sebuah Perusahaan Herbal dunia melirik Konsep SynergyWorldWide, dan akhirnya pada tahun 2000, Nature's Sunshine membeli SynergyWorldWide, sebuah Kolaborasi yang sangat LUAR BIASA antara SynergyWorldWide dengan Nature,s Sunshine.
Berbagai penghargaan dari beberapa Majalan Bisnis Internasional juga telah diperoleh oleh SynergyWorldWide. Sedangkan Nature's Sunshine dengan berbagai prestasi yang dimilikinya selama 34 tahun dari tahun 1972 telah membuktikan besar dan raksasanya perusahaan ini, apalagi di bursa saham NASDAQ, dia tercatat pada rating 5A1. Sehingga kolaborasi antara kedua perusahaan ini membuat para ahli ekonomi dunia memperkirakan bahwa SynergyWorldWide akan menjadi "THE NEXT GIANT IN NETWORK MARKETING" (Raksasa berikutnya di bisnis Network Marketing).

Perkembangan jaringan Pemasaran SynergyWorldWide meluas hingga di pertengahan tahun 2005 masuk ke Indonesia. Ini memberikan Peluang yang sangat besar bagi siapa saja yang bisa membaca peluang ini untuk bersama-sama mulai mengembangkan Jaringan SynergyWorldWide di Indonesia.

SYNERGY WORLDWIDE
THE NEXT GIANT NETWORK MARKETING
Nature's Sunshine Product (NSP), sebuah perusahaan raksasa di industri makanan kesehatan, pioner pengkapsulan herbal di dunia, yang terdaftar di NASDAQ dengan rating 5A1, pada tahun 2000 tiba-tiba "mencaplok" sebuah perusahaan kecil. Apa alasan NSP yang tanpa SYNERGY Worldwide - nama perusahaan muda itu - saja sudah memiliki growth rate di atas perusahaan-perusahaan elite macam CISCO SYSTEM, Intel hingga Microsoft begitu bergairah merangkulnya?

Walau baru resmi berdiri pada Februari 1999 dengan membuka pasar di Jepang, namun Juni 2000 SYNERGY WORLDWIDE telah tercatat sebagai salah satu perusahaan baru yang paling cepat tingkat pertumbuhannya di Amerika, walau tak sekalipun pernah melakukan transaksi di negeri asalnya tersebut. Majalah B&B Entrepreneur mematok SYNERGY WORLDWIDE pada peringkat delapan dari 100 America's Fastest Growing New Bussines.
Sukses dengan pasar Jepang, kemudian diikuti dengan pasar di Taiwan, menggerakkan para petinggi NSP untuk segera mengawini dua kekuatan masa depan tersebut : NSP dengan teknologi produk dan SYNERGY WORLDWIDE yang sukses dengan network marketing. Penggabungan inilah yang kemudian direspon oleh masyarakat Amerika sebagai kelahiran sebuah industri network marketing paling revolusioner, The Next Giant Network Marketing !!
Di tanah kelahirannya, banyak para pebisnis jaringan yang sudah meraih sukses pada bisnis jaringannya masing-masing, memutuskan untuk memulai karir kedistributorannya dari nol di Synergy. Sebut saja macam Keith Halls, salah seorang pemegang saham di sebuah MLM besar di Amerika memilih resign dari posisi tersebut untuk memulai dari nol kembali di Synergy. Atau kisah tentang Marc Bennet yang telah 17 tahun berkiprah pada salah satu MLM terbesar di dunia, di mana ia telah memiliki jumlah distributor hingga 20.000 orang bahkan telah mendapatkan penghargaan atas prestasinya meraih penghasilan mencapai 1 juta dollar. Tapi ia memilih kehilangan hak bonusnya di MLM tersebut dengan berganti baju di Synergy.
Kini SYNERGY telah menyebar ke berbagai negara, termasuk membuka kantor cabang di Indonesia semenjak 2005 yang dikelola oleh PT. ENESPI ALAM INDO, berkantor pusat di : Gedung BRI II 21Floor, Suite 2105 Jl Jend. Sudirman Kav 44 - 46 JAKARTA.