Sabtu, 04 Juli 2009

Sistem

Bagaimana caranya saya terlepas dari beban hutang? Bagaimana cara saya meningkatkan penghasilan tambahan? Bagaimana cara saya memenuhi kebutuhan anak yang semakin lama semakin meningkat?Bagaimana saya mendapatkan uang tambahan biaya Pendidikan ?Bagaimana cara mengatasi masalah keuangan di masa pensiun?

"Terjawab sudah masalah-masalah Anda dengan adanya peluang usaha online yang akan menambah pendapatan Anda"

Memperkenalkan "Sebuah Bisnis yang membantu Anda dalam mencapai Kesehatan secara FISIK, Kesehatan secara Finansial, dan Kesehatan dari sisi Mental
Sebuah Bisnis Networking Online yang didukung oleh Support System berlapis yaitu SynerPROF

Segera miliki bisnis Online dengan pertumbuhan pendapatan yg cepat dan sistem automatisasi yang membantu Anda dalam berbisnis Online.
Bahkan jika Anda seorang pemalu, tidak bisa berbicara didepan orang banyak, tidak punya waktu, bahkan tidak punya uang... Anda tetap akan berhasil !!! Mengapa?????

Karena Bisnis Network Marketing yg diijalankan secara ONLINE ini tidak seperti bisnis yang Anda bayangkan. Izinkan saya memberikan Fakta yang sebenarnya disembunyikan para networker marketing.Ada perbedaan mendasar antara menjalankan Bisnis Network Marketing secara Offline dan secara Online.

Sebelum Saya menjabarkan tentang Perbedaan tersebut, Saya mau mengajak Anda untuk sama-sama melihat Realitas Kejadian-kejadian yang kerap kali terjadi pada seseorang yang menjalankan Bisnis Network Marketing dan Alasan-alasan yang kerap kali di ucapkan bila ada seseorang Pembisnis Network Marketing memperkenalkan / mempresentasikan Bisnis nya.

Realitas yang terjadi Dalam menjalankan Bisnis Network Marketing / MLM di Indonesia:

1. Banyak yang tidak bisa Presentasi
2. Banyak yang Sulit mendapatkan Downline
3. Banyak yang Keuangannya Terbatas
4. Banyak yang Jenjang Karirnya tidak naik-naik
5. Banyak yang Waktunya tidak ada

Kelima Kendala diatas sesungguhnya bukanlah Kendala bila seseorang mempuyai suatu alat bantu yang sudah terbukti efektif, yaitu sebuah Website Bisnis. Dengan keberadaan Website Bisnis, Maka ini yang akan terjadi :

1. Seseorang yang tidak bisa Presentasi tinggal memperkenalkan alamat website bisnisnya saja, berikutnya prospek tinggal melihat dan membaca informasi yang terdapat pada website Anda tersebut.
2. Seseorang yang sulit mendapatkan Downline akan menjadi Gampang di karenakan Website bisa menjangkau banyak orang di seluruh dunia, sehingga dari sekian banyak orang tersebut pastilah ada yang tertarik dengan Bisnis Anda.
3. Dengan Website, Anda bisa menghemat Ongkos Transportasi, menghemat Biaya Promosi Karena semuanya bisa di jalankan tanpa harus meninggalkan rumah. Kalaupun menggunakan WarNet hanya di butuhkan minimal 15 menit perhari dengan biaya kurang dari 3500 rupiah.
4. Dengan Website, Anda akan menemukan orang-orang yang memang mau menjalankan bisnis ini dengan serius atau menemukan orang yang memang membutuhkan produknya sehingga, cepat atau lambat, Jenjang Karir Anda akan naik.
5. Waktu bukan lagi Kendala, karena website bekerja 24 Jam Nonstop tanpa harus ada kehadiran Anda.

Dibawah Ini adalah beberapa hal lainnya tentang bagaimana menjalankan Bisnis Network Marketing.

1. Membuat Daftar Nama

Pertanyaannya, seberapa banyak Daftar Nama yang bisa Anda susun ? 100 ? 1000 ? atau 10000 lebih ? dan ... Berapa waktu yang Anda perlukan untuk melakukan hal tersebut ? Pastinya Daftar Nama yang bisa Anda buat Terbatas pada orang-orang yang bisa Anda temui.

Namun apa yang terjadi di Online ?
Prospek Daftar nama Anda bisa sangat panjang sekali hanya dalam hitungan Jam, Anda bisa bertemu dengan orang-orang baru dengan Minat tertentu, kebudayaan dan adat istiadat tertentu. Di Online Anda bisa bergabung di banyak komunitas / forum-forum online yang tentunya akan menambah daftar prospek untuk Anda tindak lanjuti. Anda bisa mendapatkan Daftar Nama / Prospek Tidak Terbatas untuk Anda tawarkan bisnis Anda ini atau sekedar mencari konsumen.

2. Mengundang

Secara offline, sebelum seseorang Anda presentasikan Bisnis yang Anda jalani, tentunya Anda perlu untuk mengundang prospek bisnis atau konsumen Anda tersebut untuk menghadiri presentasi yang akan Anda atau Upline Anda adakan di rumah. Kenyataannya kalau Anda mengundang 10 orang dan yang hadir satu orang, itu wajar, kenapa wajar ? karena semua orang sudah sering mengalami itu, bahkan sangat sering sekali. Secara offline, Anda harus terbiasa dengan penolakan-penolakan saat Anda mengundang.

Namun apa yang terjadi di Online ?
Mengundang itu sangat mudah sekali, banyak cara mengundang seseorang untuk melihat Bisnis / presentasi yang Anda jalankan. Banyak komunitas-komunitas di online yang bisa kita manfaatkan untuk menginformasikan tentang bisnis kita ini. Kita bisa memberikan informasi tentang bisnis Anda melalui search engine, milis, perkumpulan-perkumpulan online dan melalui media-media promosi yang banyak tersedia di Online dan gratis. Bahkan banyak orang yang secara khusus mencari bisnis yang kita tawarkan ini melalui media internet, kita hanya perlu mempromosikan website presentasi yang kita miliki ke banyak media promosi yang tersedia di Online. Salah satunya dengan mempromosikan alamat web Anda di Yahoo maupun Google.

3. Presentasi

Secara offline, banyak persiapan yang perlu di persiapkan, khususnya Mental Anda, mungkin Anda merasakan bahwa diri Anda belum Bisa memberikan presentasi dikarenakan Anda baru menjalankan bisnis ini atau kalaupun Anda sudah Mahir dalam memberikan presentasi seberapa lama dan berapa jam dalam sehari Anda bisa memberikan presentasi ?

Namun apa yang terjadi di Online ?
Tak peduli Anda baru dalam menjalankan Bisnis ini, Tidak bisa memberikan presentasi karena alasan apapun, bahkan tidak punya waktu untuk presentasi. Maka di Online Presentasi Anda sudah diwakili oleh website replikasi dari internet-business-synergy.com bahkan bila mereka tertarik untuk mendaftar, semua sudah diwakilkan oleh keberadaan website Anda tersebut, tugas Anda hanya melakukan promosi atas website ini dan melakukan follow up.
Website ini bekerja 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu ... dst ... walaupun Anda sedang tertidur, website bisnis Anda akan terus bekerja untuk Anda.


Bagaimana, Luar biasa Bagus kan? Karena saya dulu juga sebenarnya kurang senang mengalami penolakan-penolakan bahkan kehilangan teman, sahabat kita karena menjalankan bisnis networkmarketing yg "dulu", tetapi di bisnis Network Synergy yang dijalankan secara Online ini akan membantu kita terhindar dari penolakan, kehilangan teman ,penghinaan, cemoohan dll (dari orang yg negatif thinking).

Jadi Semua masalah Anda yang berhubungan dengan Financial kini sudah terjawab, tinggal Anda ambil Keputusan untuk berkorban meluangkan waktu setiap hari 1-2 jam di depan komputer (internet) Anda.Internet-business-synergy.com akan membantu Anda mencapai kemerdekaan Financial dengan cara "bekerja dengan cerdik" dan bukan bekerja keras .

Jika Anda membutuhkan tambahan penghasilan disinilah tempatnya, jika Anda memiliki teman/sanak saudara yang sakit Produk Kesehatan kami bisa membantu dalam proses penyembuhannya


Sistem bonus yang dimiliki oleh Synergy merupakan suatu sistem bonus yang sangat revolusioner dalam industri network marketing sehingga inilah yang merupakan salah satu kunci sukses Synergy bisa menembus pasar di Jepang. Sistem bonus Synergy ini dinamakan Dual Linear Mega- Match® Compensation Plan yang memberikan bonus maksimal 55% dari omset yang terjadi setiap bulannya. Arti Dual Linear di sini adalah sistem ini menggunakan hanya 2 kaki (kiri-kanan) dalam proses pengembangan jaringannya dan omset dhitung hingga level kedalaman tak terhingga. Sistem ini menggunakan hanya 2 kaki dalam proses membangun jaringannya dan omsetnya dihitung hingga level kedalaman tak terhingga. Saat ini Synergy WorldWide tergabung sebagai anggota APLI (Indonesia) dan WFDSA (dunia). Biaya yang diperlukan untuk menjadi anggota Synergy Indonesia adalah dengan langsung membeli produk-produk berkualitas dari Synergy senilai Rp 1.042.000,- atau senilai 50 CV ( untuk 1 TC) atau senilai Rp.2.651.000,- atau senilai 150 CV ( untuk 3 TC) sehingga TC (Tracking Center)-nya bisa langsung diaktifkan.

Ada 7 Jenis Bonus di Synergy

1) KEUNTUNGAN ECEERAN : bisa didapatkan hingga 30%

2) FAST START BONUS : Diperoleh dari distributor baru yang disponsori pribadi.

3) BASIC BONUS : Diperoleh 10% dari omset kaki kecil anda.

4) MEGA MATCH BONUS : Memperoleh bonus 100% SAMA dari Basic Bonus tiap distributor yang anda sponsori pribadi.

5) LEADERSHIP BONUS : yaitu mendapatkan 0,25% - 4% bonus dari kaki besar dengan kualifikasi dihitung dari kaki kecil.

6) GLOBAL BONUS : yaitu mendapatkan 1% dari total omset Synergy seluruh dunia jika sudah mencapai Leadership Level dengan minimum 400.000 CV di kaki kecil.

7) SPECIAL BONUS : Bonus tambahan berupa perjalanan wisata ke luar negeri atau perjalanan ibadah & kepemilikan mobil mewah.

Informasi Lebih jelas silahkan klik video berikut:

Program Reguler (BOP)

Program Cepat (GO PRESIDENT CLUB)

Dual Linear Mega Match BUKAN MLM atau BINARY info disini

Dengarkan Kata Mereka Tentang Peluang Bisnis ini




Sistem

Dari semua sistem yang ada, mengapa sistem kami yang terbaik dan memberikan kesuksesan keuangan yang lebih pasti bagi Anda?

Ada banyak sistem network marketing di luar sana. Tapi sistem kami begitu bagus sehingga banyak orang yang telah sukses dalam multilevel marketing lain yang memutuskan untuk bergabung dengan sistem ini. Kalau begitu apa keunggulannya?

Disini Anda hanya perlu membangun 2 jalur saja. Ya, hanya 2 jalur, artinya minimal Anda cukup mensponsori 2 orang yang berfikiran untuk maju seperti Anda. Mengapa hanya dua? Penelitian menunjukkan bahwa jumlah yang terlalu banyak menyebabkan orang tidak bisa fokus dalam mengembangkan bisnisnya. Walaupun hanya 2 orang, perhatikan bagaimana duplikasi dari sistem ini bisa menghasilkan bisnis dengan passive income puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

Sistem Synergy

Walaupun banyak orang yang kurang suka dengan network marketing, tapi mereka semua mengakui bahwa bila sistem ini berjalan, maka penghasilan luar biasa bisa mereka dapatkan. Hanya dengan membangun 2 jalur, kemudian orang yang Anda sponsori menduplikasikan hal ini, maka dari bulan pertama yang hanya 1 orang, bulan selanjutnya akan menjadi 2, 4, 16 dan seterusnya….pada bulan ke dua belas maka akan terdapat network, bisnis dengan sistem yang bekerja untuk Anda, sebanyak 4.094 orang. Dengan pola penghasilan yang ada, maka peluang penghasilan Anda adalah Bonus sebesar Rp 155.534.000,- !!! Hitungan bulan di atas hanyalah asumsi saja, bila Anda seorang pekerja cepat dan cerdas, hitungan bulan di atas bisa Anda ganti dengan Minggu atau Hari. Pilihan di tangan Anda!

Baiklah, mungkin Anda berpikiran pesimis seperti saya, dan bertanya bagaimana kalau hanya 50% dari contoh di atas yang berhasil. Bila cuma 50% peluang berhasilnya, maka jumlah passive income adalah lebih dari 75 juta rupiah per bulan. Bagaimana kalau hanya 20% dari network di atas yang berhasil?….masih ada sekitar 30 juta rupiah per bulan. Jumlah yang lumayan? Lalu kalau kita sangat pesimis dan hanya 10% saja dari contoh itu yang berhasil? berarti ada 15 juta rupiah per bulan, PASSIVE INCOME.

Bandingkan dengan penghasilan Anda selama ini, setelah bekerja bertahun-tahun…tambahan 15 juta rupiah per bulan adalah jumlah yang lumayan bukan? Hanya dengan mensponsori 2 orang dan membangun 2 jalur!!! dan itupun dengan asumsi hanya 10% yang berhasil, bagaimana kalau bisa 100% berhasil? bukankah Ratusan Juta Rupiah merupakan peluang yang sayang untuk dilewatkan? Pikirkan lagi baik-baik, ini mungkin menjadi jawaban dari doa-doa Anda dan jalan keluar dari masalah Anda selama ini! Ini adalah Passive Income, bukan Active Income, artinya Anda bisa pergi meninggalkan sistem ini, sekedar menikmati liburan, atau memiliki waktu lebih dengan keluarga dan anak Anda, mengunjungi tempat-tempat eksotis atau tempat ibadah yang selama ini Anda inginkan, dan Asset dalam Networking ini akan terus bekerja memberikan penghasilan bagi Anda.

Kebanyakan yang tidak berhasil adalah mereka yang tidak fokus untuk menjalankan bisnis. Seperti bisnis yang lain, Anda memerlukan waktu khusus untuk menjalankannya, namun jangan khawatir, karena Anda bisa memilih waktu yang Anda inginkan untuk menjalankannya. Mereka yang memperoleh penghasilan luar biasa ini, ada yang menjalankannya secara paruh waktu saja. Bandingkan dengan kerja 8 jam per hari , atau 40 jam per minggu di tempat kerja Anda sekarang, maka untuk bisnis ini hanya memerlukan sekitar 2 sampai 4 jam seminggu, atau 8 sampai 16 jam per bulan untuk Anda jalankan. Anda bisa menjalankannya saat senggang saja, secara part time, bahkan dari rumah melalui internet, dengan peluang keberhasilan yang sama dengan yang lain. Seperti antrian menuju loket bioskop, kesuksesan menanti orang-orang yang tetap sabar berada dalam antrian, bukankah Anda juga ingin masuk dalam antrian orang kaya tahun depan?. Tidak semua orang sabar menanti dalam antrian, dan kebanyakan mereka yang tidak berhasil hanya karena mereka terlalu cepat keluar dari antrian. Mulailah bergabung, bekerja keras untuk mencapai impian Anda sendiri, dan bukan impian bos Anda!

Kalau keraguan menyelimuti kepala Anda, jangan biarkan keraguan itu menghalangi Anda untuk meraih keberhasilan yang Anda inginkan selama ini. Jangan takut gagal, karena kegagalan adalah harga yang harus dibayar untuk mencapai keberhasilan. Bukanlah lucu kita membiarkan rasa takut gagal, yang belum pasti benar atau tidak, menghalangi kesuksesan Anda yang juga belum pasti benar atau tidak. Masalahnya adalah bila Anda menembak sebuah sasaran, mungkin ada 99% ketidakberhasilan, tapi ada 1% kemungkinan berhasil, bandingkan kalau Anda tidak pernah menembak, sudah pasti 100% Anda tidak berhasil!. Pikirkanlah lagi baik-baik tawaran ini, kemungkinan 1% berhasil adalah kemungkinan yang kecil, tapi itu lebih baik daripada 100% gagal.

Jika Anda sedang tidak memerlukan bisnis ini atau tambahan penghasilan sekarang ini, saya akan memberikan sebuah nasihat yang baik untuk Anda, galilah sumur Anda yang lain, sebelum sumber air sumur yang Anda miliki sekarang kering. Tidak ada salahnya mencoba, paling tidak Anda bisa membantu jutaan saudara, teman, keluarga dan sahabat untuk memiliki kesehatan yang lebih baik atau mereka yang saat ini masuk mengganggur untuk memiliki pendapatan yang lebih baik.

Apakah ini Money Game? Sama sekali bukan, seandainya ya, maka Asosiasi Penjual Langsung Indonesia (APLI) tidak akan memasukkan sistem ini dalam keanggotannya. Sistem ini juga telah diterima di Amerika dan Jepang yang sangat ketat menyeleksi sistem bisnis serupa.

Lalu apakah ini sistem piramida? Sistem piramida adalah suatu kondisi dimana hanya orang-orang pertama saja yang menikmati keuntungan dari orang-orang yang bergabung di bawahnya. Dalam bisnis ini banyak sekali orang-orang yang masuk di belakang memiliki penghasilan yang jauh lebih besar dari pendahulunya, karena untuk mereka yang mau bekerja lebih walaupun lebih belakangan bergabung, akan memperoleh hasil yang lebih daripada mereka yang lebih dahulu bergabung. Lagi pula, pernahkan kita fikirkan bahwa sistem yang ada di struktur organisasi kantor yang umum, biasanya adalah sistem piramida yang sesungguhnya? Pernahkan Anda fikirkan kira-kira kapan Anda menjadi ujung teratas dari organisasi kantor Anda, sebagai Direktur atau Pemilik perusahaan? kapan? nyaris tidak mungkin?…Dengan bisnis ini, siapa pun yang mau bekerja keras akan memperoleh penghargaan yang setimpal dengan usahanya, cukup adil bukan?

Garansi Produk Synergy

Kabar baiknya adalah, PRODUK KAMI ADALAH PRODUK BEST SELLER dengan JAMINAN 100% KEPUASAN atau UANG KEMBALI 100% dalam 30 hari! Anda bisa mencoba produk kami, dan bila Anda tidak menyukainya, dalam 30 hari silakan kembalikan botol kosongnya, dan uang Anda akan dikembalikan 100%. Mengapa Anda tidak mencobanya, cobalah bisnis dan produknya, ini adalah tawaran BEBAS RESIKO!

Darimanakah passive income ini berasal? Apakah sistem ini cukup baik? siapa perusahaan yang ada dibalik kesuksesan ini? Apakah produknya memang bermanfaat? Silakan lihat link Tentang kami, Produk Best Seller dan dengarkan Sistem Bonus untuk mendapatkan income dari bisnis ini.

Mega Bonus

Mega Bonus

DUAL LINEAR MEGA MATCH :
Revisi Revolusioner Kelemahan MLM

Peperangan dua kutub antara MLM dan Money Game selama ini bak buah simalakama bagi masyarakat yang ingin mencari bisnis sampingan. Bisnis MLM bagi kebanyakan orang sudah bukan lagi solusi hidup, malah sebagian menganggapnya sebagai beban. Di lain pihak, Money Game beserta turunannya seperti : arisan berantai, sistem binnary dan skema piramida, walau lahir karena ingin mengatasi kelemahan MLM, malah tersandung oleh prinsip-prinsip moral dan legalitas. Di persimpangan inilah Dual Linear Mega Match datang mendamaikan.

DUAL LINEAR MEGA MATCH (DLMM) adalah penggabungan sistem MLM murni - yang ditandai dengan adanya aliran produk (sistem pemasaran) secara multijenjang - dengan Sistem Binnary yang berciri khas jaringan dua kaki. Jaringan dua kaki memungkinkan seseorang mendapatkan bonus besar dalam waktu singkat. Sedangkan aliran produk menyebabkan sistem pemasaran terus langgeng dan tidak mudah kolaps (seperti yang terjadi dalam banyak sistem binnary).
DLMM mendekonstruksi bangunan sistem MLM yang selama ini berdiri kokoh tak tersentuh. Empat hal yang selalu ada dalam sistem MLM (breakaway system, cut off level. sistem matahari dan bonus prestise yang putus) yang selama ini terlanjur dianggap sebagai kemutlakan dalam sistem pemasaran berjenjang - dibrangus habis oleh DLMM. Inilah sumber masalah. Sumber kegagalan! Bukan saja empat model kompensasi itu menyulitkan para pelakunya, namun lebih parah lagi, ada unsur tidak fair dalam sistem tersebut. Perusahaan "merampok" terlalu banyak keuntungan yang sebenarnya menjadi hak para pelaku di lapangan. DLMM tidak mendasari sistem kompensasinya pada semangat "ASAL ADA BONUS".

Banyak para pebisnis MLM yang sudah sukses di Amerika mengambil langkah revolusioner untuk keluar dari bisnis MLM yang selama ini ditekuninya, beralih karirnya dari nol di sistem DLMM. Mereka merasa DLMM telah menemukan "sumber rasa gatal" yang selama ini tidak pernah bisa mereka temukan dalam tubuh MLM yang mereka geluti.

Apakah DLMM legal dan tidak cacat moral?

Ketika DLMM lahir sebagai kritik atas sistem MLM yang tidak fair, legalitas sudah pasti menjadi konsekwensi logis yang harus terkandung di dalamnya. DLMM mau bersifat lebih fair - untuk menghindari penggunaan kata "lebih legal" - ketimbang sistem yang dikritiknya. Bagi DLMM, sistem yang fair tidak saja berhenti pada statement : "bonus downline bisa lebih besar dari bonus upline", namun juga menuntut sikap fair dan terbuka dari perusahaan penyelenggara dalam memberikan kompensasi bagi para membernya.

DLMM di Indonesia - lewat perusahaan penyelenggaranya : SYNERGY WORLDWIDE - telah mendapatkan legalitas dengan mengantongi Ijin Usaha Penjualan Berjenjang (IUPB) dari Departemen Perindustrian dan Perdagangan Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri dengan nomor : 12/PDN/IUPB/III/2004 yang diterbitkan 9 Maret 2004. Di samping itu, APLI (Asosiasi Penjual Langsung Indonesia) telah menguji aspek legalitas sistem DLMM. Hasilnya, DLMM kini telah teregister dengan nomor keanggotaan 0090/05/05.

MLM
Money Game (Binnary)
Dual Linear Mega Match
Legal (sertifikat APLI) Ilegal Legal
Pertumbuhan bonus lambat Pertumbuhan bonus cepat Pertumbuhan bonus cepat
Ada aliran produk Tidak ada aliran produk Ada aliran produk
Tidak mungkin berbonus jika hanya satu kaki Tidak mungkin berbonus jika hanya satu kaki Potensi bonus max. 40 jt jika hanya memiliki satu kaki
Sistem matahari dengan banyak kaki Sistem dua kaki Sistem dua kaki
Adanya sistem breakaway (bonus yang nol saat peringkat sama dengan frontline) Tidak ada Tidak ada
Adanya pembatasan level bonus (cut off system) Tidak ada Tidak ada (Infinity Level Depth)
Tidak menggunakan sistem spill over (pelimpahan downline) Ada spill over Ada spill over
Banyak komponen bonus putus Tidak ada Semua komponen bonus berupa uang, bukan berupa barang yang sekali terima
Tidak ada sistem akumulasi ketika perhitungan kaki besar-kecil - Point terakumulasi saat penghitungan bonus yang menggunakan sistem pembedaan kaki besar-kecil